Laboratorium Otonomi Daerah FISIP Untag Surabaya telah mengadakan pelatihan tentang Analisis SWOT Kualitatif. Acara tersebut dilaksanakan di gedung C301 pada hari Senin (1/10) pukul 15.00 - 16.30 WIB.

Faris Musyafak selaku ketua Laboratorium Otonomi Daerah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang analisis SWOT, khususnya kualitatif.

"Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan pengetahuan & kemampuan mahasiswa mengenai analisis SWOT kualitatif menjadi lebih baik sehingga nantinya bisa berguna bagi mereka saat perkuliahan maupun saat memasuki dunia kerja." ujarnya.

Selain itu, Anggraeny Puspaningtyas S.AP., M.AP selaku pembina Laboratorium Otonomi Daerah sekaligus dosen dan pemateri dalam acara pelatihan ini berharap agar kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan.

"Semoga acara seperti ini lebih digiatkan lagi oleh teman-teman Laboratorium Otonomi Daerah & bisa berjalan berkelanjutan agar bisa memberikan manfaat untuk teman-teman mahasiswa. Kedepannya tidak harus dosen sebagai pemateri, tapi teman-teman (Lab Otoda) sendiri juga bisa memimpin jalannya diskusi." harapnya.